Senin, 17 Januari 2011

Inilah Perjuangan Si "Siput"...

welcome gan ! 
ketemu lagii samaa ane di postingan yg baruu
setelah 2 abad lamanya 
ane kagga pernah ngeposting lagii *lebai...
wkwkwkwk :p
nih gan ane punya beberapa gambar yg bener-bener ngeinspirasi banget:
ane teharu liatnye gan ... 
cek it dot!


Duh ada jurang.. 


Duh Gimana ya?. mana ane gabisa loncat..


ane punya akal ...  ane coba melar aja deh .. 1..2..3.. hhoooppp...


Yaa Sedikiiitt lagiii.......


Dapeeett... huufft hufftt huufftt... ngaso dulu aahh.  dikit lagi gan 


Ane keluarin semua tenaga ane nih.. ane ga boleh nyerah pokoknya!!!! 1..2..3 cciiiaaattt..... 



HOREE! Beerrhhaassiilll........PUJII TUHAN!!  




Nah ...agan-agan pembaca sekalian...
Dari gambar diatas ini, agan agan bisa ambil kesimpulan:
Bahwa hidup jangan pernah berhenti berusaha, dan jangan pernah menyerah!! 
SEKALI LAGII JANGAN PERNAH YAH GAN!!!
SEMANGAT!


oke kawan! sekian duluu postingan ane ... 
maaf kalok ternyata ga mutuuu 



oia tak lupaa ane menshare potoo suami ane 
yang paling tercinta muachh muaachh disetiap postingan ane
nih gua berii gan


dia salah satuu inspirasi ane gan ... ane cinta matii ama dia 
hahahahahahhahahahahhahaahhaha
dia tuh salah satuu contoh orang yang ga pernah nyerah ngeraih mimpinye ... NEVER SAY NEVER!!!



TERAKHIR ... JANGAN LUPAA DI RATE DAN DI COMMENT YAH GAN!

YUK DADAH BUBUY!!!





6 comments:

Nurjannah mengatakan...

Pentting gak sih len pasang'' JeBe'
-___________-""
napa gak pasang Tebe' aj,... hahaha

Valentine Kiees Siahaan mengatakan...

sesuai doong ..
aku kan ELBE...
elebeeehhh ....
bacanya: LEBAEEEH
:p
.
xixixixiixixxi
gimana? gimana? postingan aku setelah 2 abaad? luamayan gaa mutuu kan ?
=___=
wkwkkwkwk :p

Desti Andriani mengatakan...

hahaha...
aku suka perjuangan siput tapi aku ga mau JB najong dsana..:D

gambar aku dink..
wkwkwkwk

Valentine Kiees Siahaan mengatakan...

please banget ...
kasian bun yg pembaca laenn ...
butaa seketika mereka liaat potoo bundo ...
+____+
wkwkwkwkkw

christina alvionita mengatakan...

kok ngga kisah CICAK aja leeeen ? kan favorit kamu tuhhh :) ntar dia iri lhoooooo nggak kamu posting juga kisahnya ekekekeke

Anonim mengatakan...

:D

Posting Komentar

David Is My Kind Of Perfect ... Please Keep Him For Me God ... :)

This is me

This is me
Valentine Yohana Siahaan

My Facebook. Check This Out!