Rabu, 19 Januari 2011

Cita-citaku Masih "Disini"

HOLLA!!


Hem ...
mau mulai darii mana?
bingung



Oke ... gan
barusan aja,, aku bukak "thread" di kaskus...
ini linkya gan

thread yg bener-bener nyayat hatii ane gan...
tiba-tiba aku keinget lagii cita-cita ane yang duluu gan..
yaitu ..
MENJADI SEORANG GURUU RELAWAN
DI ZIMBABWE

banyak banget orang yang bilang ginii ke ane gan...

"OALAH LEN.LEN... BORO-BORO MAU KE NEGARA ORANG... PERBAIKI DULUU NEGARA SENDIRI, JANGAN SOK JADII PAHLAWAN KESIANGAN DAH GINII HARII"

ane inget banget gan ... kalok ada orang yg bilang kayak gituu, ane diemin aja.. ane belum berani ngomong apa-apa waktu itu, karna emang waktu itu ane jugaa ga tau kenapa ane milih Zimbabwe ...
*yg pasti bukan karna nyari cowok ganteng ye gan,, please banget, salah tempat kalok gituu mah ane..*

ahahahahahahahahah
mungkin "panggilan pelayanan" aja kalik ya...
sekarang kalok masih ada yang bilang kayak gituu lagii ke ane...
NO.NO.NO
ane ga bakalan dieem lagii gan...

MEREKA HARUS BUKAA MATAA MEREKA LEBAR-LEBAR !!!!!
KALOO BUKAN KITAA YG MENOLONG MEREKA SAAT INI,, SIAPA LAGII???
MEREKA JUGAA MANUSIA !
DIMANA-MANA TUHAN SELALU BERKATA: SAYANGILAH UMATKU, DIALAH SESAMAMU, SAMAA SEPERTI ENGKAU MENGASIHI AKU...


mereka jugaaa manusia gan...
ane sayang samaa semua orang di dunia ini...
ane cumaa ga mau mereka merasa ditinggalkan ama seluruh dunia yg sibuk dengan diplomasi-diplomasi yg intinya cuman demen buaat manipulasi rakyat kecil doaang..


ane ngerasa, semua ini harus diubah gan !!!
ane pingin mereka semua bangkit!
ane pingin mereka semua ga merasa kesepian di dunia ini!
ane pingin mereka ga merasa di tinggalin oleeh TUHAN!
ane pingin mereka bahagia layaknya kitaa!
sekali lagii... MEREKA MANUSIA!

lihat ini gan ...

siapa lagii kalau bukan kitaa nolong mereka gan ??? 

KALOO DIKASIH KESEMPATAN SAMAA TUHAN BUAAT AKU NGEBANTU MEREKA...
BAKALAN ANE LAKUIN ITU GAN ..

ane ngerassa buaat jadii guruu relawan belum dikasih kesempatan samaa Tuhan...
ya ga apa-apa gan ...
tapii satuu janji ane gan ..
kalok ane sudah kerja nanti.. mudah-mudahan dikasih kerjaan yg bagus dikasih Tuhan...
"GAJII PERTAMA ANE BAKAL ANE SISIHIN BUAAT WHO"
AMIIN GAN ! DOAIN ANE YE 



SUDAH WAKTUNYA KITAA SESAMA SALING MEMBANTU DAN MENYAYANGI!

Sekian darii ane gan ...
maaph bagii yg ga sependapat, ini cuman curahan hatii ane doaang...

oiaaaaaaaaaaaaaaa... tak lupaa gan !
update potoo yayang gue !

nih gan ... gua berii

ini potoo yayang lagii di South Africa gan ...
salah satuu negara target ane DULUNYA buaat jadii guruu sukarelawan disana ...
disana yayang ane ga cuman jalan-jalan gan ... dia bikin video clip "PRAY"  dia disana ... dia jugaa nyumbang buaat penduduk setempat disana gan ...
ane emang ga salah pilih SUAMI yah gan ...

wkakakakkakakakakkakakak


YUK DADAH BUBUY GAN !

1 comments:

Unknown mengatakan...

km mau ke zimbabwe supaya menjalankan program kurus badan kan,.. supaya km gak makan trus tar di sana,.. HAhaha

Posting Komentar

David Is My Kind Of Perfect ... Please Keep Him For Me God ... :)

This is me

This is me
Valentine Yohana Siahaan

My Facebook. Check This Out!